GaRiNG

Saya mau coba nembak keyword ajalah diposting perdana ini mudah-mudahan usaha nembak keyword ini diterima oleh uncle google dan mbah google, keyword apa yang mau saya tembak juga saya gak tau, soalnya malam-malam begini mana bisa saya berpikir, mana udah ngantuk, capek, besok mau kuliah, pokonya males banget rasanya….

Katanya tadi mo nembak keyword kok malah curhat?

Mana tau saya caranya nembak keyword, emang saya pakar SEO apa? Saya cuma menggaring

Bwt yang udah baca maafin saya

Kalo gak ada yang baca berarti saya masturbatif ya namanya?

Tapi kalo mau baik hati saya siap dikunjugi di blog detik #promosi mode set: ON#

1 Komentar

  1. Sepi kali dunia wordpress ini…
    Menggaring aja seh

    Serumpun


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar

  • Sudah

    • 473 orang yang nyasar