Main Dota Mei 2008

Gak ada kerjaan nunggu mo revisi belum ada panggilan juga akhirnya………

Main dota battlenet di Media Gamer Indonesia (MGI) baru selesai dari jam 11 malam 7 kali menang 1 kali kalah yah yg kalah itung-itung syarat buat buang sial wekekeke… padahal ngalah ama admin (gak kok emang pada jago, gw lg mo nyoba meepoo aja huehehuee)… Sempat be-te dan rada niat nyiksa waktu main terakhir pake axe level 1 dah motong creep di bilang cara kuno ama magina (musuh) eh taunya waktu dia nyamperin dia mati jg dengan cara kuno itu (first blood menit ke 3 langsung lvel 3) ya iyalah ama yg line tengah (gw line bawah) jg duluan gw levelingny (1 rombongan creep level gw jd 2). Dan ujung-ujungnya gak mati2 ampe game selesai….. tapi gak nyampe godlike soalnya gak bisa pake curling bladenya axe d pukulin magina mana gw abis terus…. tapi terlampiaskan juga cara kuno dota itu huhuhuhu 40 menit ratain pohon togenya musuh

mode: -sdnp

scourge:

axe, ursa, knight davion, rikimaru

sentinel:

tide hunter, magina, silencer, dark seer

item axe: boots of travel, vanguar hood daviance, assault cuiras

kerjaan potong creep!!! wakkaka

:mrgreen:

garing dah

Adsense Indonesia

Karena belum diperbolehkannya Google adsense for content di blog berbahasa Indonesia

maka blogger yang blognya menggunakan bahasa Indonesia jangan lantas patah semangat dulu. Saya mencoba biar gak menggaring dulu ah

Masih banyak cara mendapatkan dollar Rupiah versi adsensenya Indonesia diantaranya:

1. Kumpulblogger.com, disini anda dapat memilih memasang iklan

berupa textlink ads dan mini banner ads, perklik  dibayar Rp.300.

2. Kliksaya.com persyaratan : Punya blog dengan minimal 10 post, rekening bank Mandiri dan BCA  perklik iklan dibayar Rp.300

dengan komisi ke kliksaya.com sebesar 50%, jadi anda menerima Rp.150klik

namun harga dapat berubah tergantung penawaran dari pemasang iklan.

Kalau ada koreksi dan punya info tentang ads PPC buat blog berbahasa Indonesia silahakan ditambahkan

😆

Menggaring Lagi

Waduh tulisan apa ini??

Taut Kemari Lihat Semua | RSS Widget dasbor ini melakukan kueri kepada Google Blog Search sehingga ketika blog lain mencantumkan taut ke situs Anda, blog itu akan ditampilkan di sini. Google Blog Search belum menemukan satupun taut kemari. Tidak apa-apa. Tidak usah terburu-buru.

Emang gw pikirin apa? ada orang baca aja syukur gak ada ya sudah. Apa lagi masalah link *dubrak* Udah gw bilang ini blog buat menggaring sama uji coba nembak-nembak keyword yang gak jelas arahnya aja. Ya iya lah gw gak ngerti SEO kok makanya ngandelin learning by doing aja. Hmmm biar brubah tuh tulisan kayaknya harus di kasih pelajaran *halah* dengan ngasih link dari blog dukun keramat ke sini biar tau rasa *hehehehe*

GaRiNG

Saya mau coba nembak keyword ajalah diposting perdana ini mudah-mudahan usaha nembak keyword ini diterima oleh uncle google dan mbah google, keyword apa yang mau saya tembak juga saya gak tau, soalnya malam-malam begini mana bisa saya berpikir, mana udah ngantuk, capek, besok mau kuliah, pokonya males banget rasanya….

Katanya tadi mo nembak keyword kok malah curhat?

Mana tau saya caranya nembak keyword, emang saya pakar SEO apa? Saya cuma menggaring

Bwt yang udah baca maafin saya

Kalo gak ada yang baca berarti saya masturbatif ya namanya?

Tapi kalo mau baik hati saya siap dikunjugi di blog detik #promosi mode set: ON#

  • Sudah

    • 454 orang yang nyasar